Siswi MAS Alampanjang Juara Pertama MTQ Tingkat Kota Pekanbaru 

Anggun Maharani S, mendapat Juara Pertama Tingkat Kota Pekanbaru

RUMBIO JAYA (Surya24.com) - Salah seorang Siswi Madrasah Aliyah Swasta (Persiapan Negeri) Alampanjang Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar, berhasil merai juara 1 pada Cabang Qiraat Murattal Remaja, pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru tahun 2021.

Hal ini disampaikan oleh Kepala MAS Persiapan Negeri Alampanjang Syukron S.P.dI.kamis (01/04/2021), kepada Wartawan mengatakan,Siswi kita yang berhasil meraih juara 1 tersebut atas nama Anggun Maharani Kelas XII IPS . Anggun berhasil meraih Juara I MTQ Tingkat Kota Pekanbaru yang dilaksanakan pada tanggal 27 - 31 Maret 2021, pada Cabang Qiraat Murattal Remaja, mewakili Kecamatan Marpoyan Damai.

Dengan keberhasilan Anggun ini, kita merasa bangga dan bersyukur karena salah seorang siswanya mampu bersaing di luar Kabupaten Kampar dan mampu memberikan yang terbaik untuk madrasah dan masyarakat kecamatan yang diwakilinya," katanya.

Sementara itu,Ketua yayasan Madrasah Aliyah persiapan negeri alam panjang Mitiar Hamid kampai S.Pd  bersyukur siswi kita yang lagi meniba ilmu disekolah ini mampu memberikan yang terbaik dicabang Qirooat kedepannya, kita berharap madrasah sebagai kawah candradimuka pembentukan kader-kader umat ini mampu memberikan kemajuan yang lebih baik lagi.

"Dan ia berharap sekali kepada pemangku stakeholder yang ada di Kemenag agar dapat segera mendefenitifkan Madrasah Aliya persiapan negeri ini segera menjadi negeri karena kawan seperjuangan seperti  MAN 4 Kampar sudah negeri, kita sudah serahkan aset nya ke Kemenag,"ujar Mitiar Hamid Kampai.(hasbi)